Tips dan Cara Mendapatkan Pokemon Legendaris di Pokemon Go

Pokemon Go menjadi salah satu tren yang sedang merebak di berbagai belahan dunia pada bulan ini. Banyak orang yang bermain Pokemon Go tidak hanya mengincar banyaknya jumlah pokemon yang bisa ditangkap, namun juga banyak yang ingin mendapatkan pokemon langka atau legendaris di game tersebut. Nah, buat sobat pusatreview yang penasaran mengenai cara mendapatkan Pokemon langka di Pokemon Go, berikut ini kami akan berikan tips dan cara yang sudah teruji untuk bisa mendapatkan ataupun meningkatkan persentasi kemunculan pokemon legendaris di ponsel kamu.

Pokemon-Pokemon Langka nan  Legendaris

Di game Pokemon Go sendiri juga dimasukan beberapa pokemon kuat dengan CP yang besar. Namun selain itu ada juga beberapa pokemon langka terutama pokemon generasi pertama yang bisa kamu temukan di game tersebut. Pokemon langka nan legendaris yang dikabarkan akan ada dimunculkan antara lain:

  • Mew
  • Mewtwo
  • Articuno
  • Zapdos
  • Moltres

Selain pokemon tersebut, kamu juga bisa mendapatkan pokemon yang kuat dan memiliki CP yang besar untuk ditangkap. Seperti Dragonite, Snorlax, Arcanine, Lapras, dan Exeggutor.

Cara Mudah Mendapatkan Pokemon Langka

Pokemon Go menggunakan patokan data berdasarkan dari game Ingress yang merupakan game Augmented Reality (AR) besutan dari perusahaan Niatic Labs. Dari pengguna yang membuat postingan di forum Reddit, menyatakan jika kamu menjalankan Pokemon Go dan Ingress secara bersamaan akan bisa membuat kamu lebih mudah untuk menemukan Pokemon kuat yang tersembunyi. Dengan cara tersebut pula, kemungkinan untuk mendapatkan pokemon langka atau legendaris juga akan meningkat lebih tinggi.

Sebenarnya untuk menangkap pokemon langka juga bisa dilakukan dengan cara yang biasa, namun tentunya akan lebih menghabiskan tenaga dan waktu untuk mendapatkannya. Dengan cara menggabungkan Pokemon Go dan Ingress, akan mempercepat proses untuk mendapatkan pokemon dengan lebih mudah. Cara ini patut dicoba terutama jika kamu sudah pusing untuk bisa menemukan pokemon yang kuat dan langka.

Dari laman Ubergizmo sendiri menyatakan kalau pada dasarnya Ingress akan memunculkan titik-titik putih di map/peta yang menunjukan hotspot energi. Menurutnya terdapat korelasi antara pokemon dengan hotspot yang ditunjukan, dimana jika terdapat banyak hotspot di Ingress makan peluang untuk menemukan pokemon kuat akan semakin tinggi.

Namun sayangnya terdapat kelemahan dari cara yang satu ini yaitu konsumsi daya baterai yang tinggi yang dapat membuat baterai cepat habis. Pokemon Go sendiri saja sudah cukup banyak menguras baterai ponsel kita. Jika kamu ingin menggunakan metode ini, kamu harus selalu siap untuk mengisi daya ponsel kamu atau bisa juga menggunakan power bank agar baterai tidak cepat habis.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *